Jasa Refill Toner

Jasa Refill Toner adalah praktik mengisi ulang kartrid toner printer laser kosong (telah habis digunakan) dengan bubuk toner baru. Hal ini memungkinkan kartrid untuk digunakan kembali. Proses ini tentu lebih hemat biaya dibanding membeli kartrid baru. Selain itu, mengisi ulang toner kosong juga meminimalisir dampak limbah dari pembuangan kartrid lama.

Dengan teknik yang baik, kartrid toner isi ulang tetap dapat menghasilkan pencetakan berkualitas baik. PELANGI PRINT Menawarkan pilihan lengkap layanan yang meliputi Layanan Isi Ulang Toner, Layanan Isi Ulang Kartrid, Isi Ulang Tinta Printer, Layanan Isi Ulang Toner Laser, Isi Ulang Kartrid, dan Layanan Isi Ulang Kartrid Tinta.

Dengan menggunakan refill toner setidaknya anda bisa meminimalisir penumpukan catridge yang masih terkandung tinta kering yang dapat dikategorikan sebagai limbah B3. Hal ini dapat menjaga tanah dari kontak langsung dengan bahan kimia yang sangat berbahaya. Catridge yang sudah tidak terpakai akibatnya berakhir menjadi sebuah sampah.

PELANGI PRINT menyediakan jasa refill toner kosong anda dengan kelebihan-kelebihan berikut:

  • Melayani refill toner basic serbuk untuk semua printer laserjet.
  • Menggunakan serbuk toner premium, hasil cetak mendekati original.
  • User menyiapkan toner cartridge kosong yang akan di refill. Teknisi kami yang mengerjakan proses refill dan pemasangan ke printer.
  • Harga bersahabat, lebih hemat hingga 60% lebih.

Untuk mendiskusikan kebutuhan Anda, hubungi PELANGI PRINT.

PELANGI PRINT

Jl. H. Iming Gg. Jangkar No. 08 RT 01/02

Beji, Depok – Jawa Barat 16421

Telp/WA: 081286863134

Email: [email protected]