Jasa Service Printer

Mengapa Anda mebutuhkan Jasa Service Printer? Printer merupakan perangkat elektornik yang kompleks. Seperti peralatan canggih lainnya, masa pakai printer tergantung pada perawatan yang Anda lakukan pada peralatan tersebut.

Dengan banyaknya komponen bergerak dan komponen elektronik, tidak melakukan servis printer secara teratur dapat menyebabkan kerusakan yang pada akhirnya mengharuskan Anda mengganti seluruh mesin. Perawatan secara teratur Dapat Membantu Meningkatkan Umur Printer

Beberapa hal umum yang menyebabkan printer tidak dapat bekerja maksimal bahkan menyebabkan kerusakan antara lain debu yang menumpuk, Tinta yang menyumbat kepala printer, Kertas yang menyangkut karena ada bagian yang tidak bekerja maksimal dll. Perawatan secara teratur dapat meminimalisir hal-hal tersebut

Jika anda membutuhkan dukungan teknis untuk maintenance dan perawatan printer, atau printer Anda bermasalah, Anda bisa langsung menghubungi kami. Team kami akan segera mendatangi Anda untuk melakukan pengecekan. Team kami berpengalaman mengatasi masalah yang ada pada printer milik anda.

Kami dapat memperbaiki hampir semua jenis printer yang tersedia di pasaran seperti printer dotmatrik: ( ganti jarum head, mainboard, mekanik repaired), Service printer deskjet: (pasang modif, mainboard, mekanik repaired), Service printer laserjet: (board,mekanikrepaired,refil ).

Untuk mendiskusikan kebutuhan Anda, hubungi PELANGI PRINT. Kami akan berusaha merekomendasikan perangkat terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.

PELANGI PRINT

Jl. H. Iming Gg. Jangkar No. 08 RT 01/02

Beji, Depok – Jawa Barat 16421

Telp/WA: 081286863134

Email: [email protected]