Jasa Sewa Printer

Saat printer lama di kantor Anda sudah tidak bisa lagi memenuhi kebutuhan Anda, inilah saatnya Anda berinvestasi membeli printer baru. Tetapi mungkin ada perusahaan yang belum mengalokasikan anggaran pembelian printer baru saat ini. Anda memerlukan alternatif lain yang lebih hemat biaya. Di situlah layanan Jasa Sewa Printer kantor berperan. Mengapa Anda Harus Mengandalkan Penyedia Sewa Printer Kantor? Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dari menyewa printer kantor dibanding membeli baru. Menyewa printer memungkinkan Anda mengalokasikan anggaran bulanan dengan lebih akurat. Anda tahu berapa banyak yang harus Anda bayar untuk setiap periode.

Menyewa printer sangat cocok untuk event harian, bisnis baru, musiman, dan bisnis kecil. Dengan biaya yang lebih hemat Anda dapat mengalokasikan anggaran keuangan Anda untuk kebutuhan yang lebih mendesak.

PELANGI PRINT merupakan perusahaan yang melakukan kegiatan Jasa Sewa Printer Harian, Mingguan, Bulanan. Selain itu juga kami melayani pemasangan CCTV dan juga segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan elektronik kantor.

Manfaat yang Anda dapatkan ketika menyewa printer dari Kami adalah Perawatan dan Perbaikan Gratis. Seperti peralatan kantor lainnya, printer memerlukan perawatan dan dapat rusak. Beberapa perbaikan berkelanjutan memang mahal, tetapi Anda tidak perlu khawatir untuk membiayainya saat menyewa perangkat.

Perjanjian sewa mencakup rencana perbaikan dan pemeliharaan untuk memastikan printer dalam kondisi prima. Kami bertanggung jawab untuk memperbaiki mesin jika tidak berfungsi tanpa biaya tambahan.

Untuk mendiskusikan kebutuhan Anda, hubungi PELANGI PRINT. Kami akan berusaha merekomendasikan perangkat terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.

PELANGI PRINT

Jl. H. Iming Gg. Jangkar No. 08 RT 01/02

Beji, Depok – Jawa Barat 16421

Telp/WA: 081286863134

Email: [email protected]