Jasa Refill Tinta Printer Jakarta

Pelangi Print  > Refill >  Jasa Refill Tinta Printer Jakarta
0 Comments

Jasa Refill Tinta Printer Jakarta
Jasa Refill Tinta Printer Jakarta

Tahukah Anda bahwa mengisi ulang tinta printer dapat menghemat hingga 70% daripada membeli kartrid baru. Mengganti kartrid printer tentu lebih mahal. Bahkan jika Anda mengganti toner dengan printer laser, Harga kartrid toner untuk printer laser warna bisa sangat mahal. Meskipun demikian, sebagian orang mungkin tidak mau repot mengisi ulang kartrid.

 

Kami dari PELANGI PRINT menyediakan Jasa Refill Tinta Printer untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kami menggunakan serbuk premium untuk proses isi ulang sehingga tidak merusak printer, hasil cetak bagus dan cocok untuk semua jenis kertas.

 

Kami melayani refill tinta berbagai jenis printer inkjet dan laserjet seperti Canon, HP, samsung, Epson, Xerox, Brother, Lexmark, Panasonic dan lain-lain. Selain jasa refill atau isi ulang toner dan tinta cartridge kami juga menyediakan cartridge siap pakai Compatible dan Remanufactured.

 

Selalu isi ulang kartrid kosong Anda dengan tinta khusus kartrid berkualitas premium seperti yang dilakukan oleh PELANGI PRINT, untuk memastikan hasil yang unggul dan umur kartrid yang panjang

 

Kami melayani antar jemput untuk wilayah JABODETABEK. Kami pun melayani pembelian secara online dengan pengiriman via jasa ekspedisi. Silahkan hubungi kami melalui Whatsapp di nomor 081286863134, atau email [email protected]