Jasa Service Printer Panggilan

Pelangi Print  > service >  Jasa Service Printer Panggilan
0 Comments

Kami menyediakan Jasa Service Printer Panggilan untuk area Jakarta dan sekitarnya. Teknisi kami telah teruji melalui pelatihan untuk memperbaiki printer laser dan dot-matrix. Pengalaman kami dapat membantu Anda menangani printer yang rusak.

 

Kami melayani perbaikan berbagai merk printer seperti Zebra, HP, Tally, Dascom, Datamax, Honeywell, IBM, Genicom, Printronix, Lexmark, Sato, TSC, Printek, Intermec dan masih banyak lagi. Biarkan tim layanan kami membantu Anda menemukan solusi yang tepat untuk kebutuhan Anda hari ini.

 

Segera hubungi kami atau tinggalkan pesan Anda melalui website ini, kami akan segera menghubungi Anda untuk mendiskusikan kebutuhan perbaikan printer Anda. Apa pun jenis printernya (printer termal, printer label, printer barcode, printer garis, printer laser, printer dot-matrix, atau plotter HP DesignJet) atau merek (Zebra, Datamax, Honeywell, Sato, Printronix, IBM, HP, Tally Dascom, Genicom, TallyGenicom dan banyak lagi) kami akan mengatur agar Anda menerima panggilan telepon dari teknisi servis yang sopan. Mereka akan datang ke tempat kerja Anda untuk melakukan perbaikan printer secara tepat waktu, sopan, dan profesional. Kami akan menindaklanjuti layanan printer Anda dan siap menjawab pertanyaan apa pun.